BENGKULU TENGAH – Memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, dilaksanakan upacara di lapangan belakang Kantor Bupati Benteng, Senin.(26/11/2018).

Pada Upacara ini, di hadiri oleh ribuan Guru yang berasal dari berbagai desa di wilayah Benteng dan juga di hadiri ratusan siswa sekolah yang ada di Bengkulu Tengah.

Upacara ini langsung dipimpin oleh Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, SH,MH yang juga di hadiri Ketua DPRD Benteng, Tarmizi, S.Sos beserta pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Benteng.

Bupati berharap kedepannya guru lebih berprestasi, berkreasi dan lebih baik untuk memajukan pendidikan di Bengkulu Tengah.

Selain itu Bupati instruksikan agar sertifikasi guru segera dicairkan agar mereka lebih bersemangat menjalankan tugas dan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

” Ya sudah kita instruksikan kepada dinas terkait supaya segera cairkan sertifikasi guru agar mereka dapat memanfaatkan untuk kebutuhan keluarga” ungkap Bupati.

Terkait dengan instruksi Bupati, Kadis Dikpora akan segera merealisasikan sertifikasi guru dalam minggu-minggu ini. “Sertifikasi guru insyaallah minggu ini akan cair”, ungkap Saidir, S.Pd. (Saf)