BENGKULU TENGAH– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah gelar rapat paripurna dengan agenda Pembahasan Tingkat II hasil Fasilitasi Raperda penyelenggaraan Terminal Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bertempat Ruang Bukit Kandis Gedung DPRD kabupaten Bengkulu Tengah yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Budi Suryantono, S.Sos dan di dampingi Waka I Pery Haryadi, S.Sos Senin (21/9)

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Fajrul Rizki, M.M.

Turut hadir para asisten, staf ahli Bupati, kepala OPD, Kepala badan dan pejabat lainnya di lingkungan pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Fajrul Rizki, M.M membacakan langsung kata sambutan Bupati Bengkulu Tengah beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua DPRD, wakil-wakil ketua dan anggota DPRD kabupaten Bengkulu Tengah atas kerjasamanya selama ini terkait penyusunan rancangan peraturan daerah (Raperda) dalam pembahasan tingkat II terhadap penyelenggaraan terminal kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya berharap dengan telah di setujui ataupun disepakati bersama terkait Raperda penyelenggaraan terminal, saya minta kepada ketua DPRD untuk dapat menerbitkan surat keputusan tentang persetujuan dan penyempurnaan hasil Fasilitasi gubernur Bengkulu sehingga nantinya dapat diberikan nomor registrasi untuk dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah,” demikian

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *