BENGKULU TENGAH– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah gelar rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota penjelasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pedapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020. Bertempat Ruang Gunung Bungkuk Kantor DPRD Komplek Perkantoran Renah Semanek Bengkulu Tengah Senin (12/7).

Jawaban Bupati atas Raperda ini di sampaikan langsung oleh Sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, P.hd. yang di hadiri oleh Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD) atau yang mewakili di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengklulu Tengah.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Budi Suryantono,S.Sos di dampingi oleh Wakil Ketua I Pery Haryadi, S.Sos dan Wakil Ketua II Evi Susanti, S.IP.

Dalam kesempatan ini sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah memberikan saran ataupun masukan terhadap raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

“semoga raperda ini nantinya dapat segera di setujui untuk dijadikan peraturan daerah”,demikian

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *