BENGKULU TENGAH-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah gelar rapat paripurna dengan dua angenda yakni rapat paripurna tentang pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota keuangan APBDP Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tahun 2021 dan dilanjutkan rapat paripurna jawaban Bupati terhadap RAPBDP kabupaten Bengkulu tengah tahun 2021.

Rapat paripurna ini bertempat di Ruang Komisi III Gedung DPRD Komplek Perkantor Renah Semanek Kabupaten Bengkulu Tengah Rabu (13/10).
Dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., M.AP sekaligus mendengarkan langsung para perwakilan fraksi-fraksi terkait dengan nota keuangan APBDP tahun 2021 sampai dengan selesai.

Rapat tersebut dipimpin langsung
oleh ketua DPRD Budi Suryantono, S.Sos didampingi waka I Pery Haryadi, S.Sos dan waka II Evi Susanti, S.IP.

Turut hadir dalam rapat paripurna para Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala OPD dan pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dimana sekian banyak fraksi anggota dewan yakni salah satu dari fraksi partai Nasdem memberikan saran dan masukan

  1. Sangat memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah menyusun Nota Keuangan APBDP perubahan tahun 2021 berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Partai Nasdem berharap program-program yang di alokasikan dapat bermanfaat dan di butuhkan langsung oleh masyarakat kabupaten Bengkulu tengah.
  3. Partai Nasdem berharap kedepannya mengoptimalkan potensi unggulan daerah supaya dapat meningkatkan angka PAD baik itu, sektor perdangan, pertanian, prikanan, priwisata dan lainnya.

Seperti yang diketahui bahwasannya seluruh fraksi-fraksi anggota dewan DPRD kabupaten bengkulu tengah telah menyetujui rancangan tentang nota keuangan APBDP tahun 2021 untuk di lanjutkan ketahapan selanjutnya.

Sementara itu di tempat yang sama rapat paripurna tentang jawaban Bupati terhadap RAPBDP kabupaten Bengkulu tengah tahun 2021 yang dibacakan langsung oleh sekretaris daerah Edy Hermansyah, P.hd.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua wakil-wakil ketua dan anggota DPRD yang telah membrikan saran dan masukan terhadap perubahan RAPBD tahun 2021. Sehingga hal ini akan menjadikan kami berkerja lebih mendalam dan cermat untuk ketahapan selanjutnya,”tutupnya

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *