BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) menerima kunjungan dari Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Bengkulu dalam rangka Sosialisasi Layanan Mobile Pasport (M-Paspor)

Kunjungan di terima secara langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi dan Informasi Publik Dina Betrasari,.S.E., bertempat di Kantor Diskominfotik Bengkulu Tengah. Jum’at (13/5)

Hadir dalam kunjungan yaitu Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Ngurah Mas Wijaya Kusuma serta beberapa Jajaran dari Kemenkumham Provinsi Bengkulu.

Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kumham Bengkulu menjelaskan bahwa tujuan kunjungan kedatangan ke Diskominfotik Benteng adalah mensosialisasikan pengurusan pembuatan paspor dengan cara muda melalui Mobile Paspor (M-Paspor).

” kami dari divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Bengkulu meminta bantuan Diskominfotik Benteng untuk saling bersinergi dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang├▒ pengurusan pembuatan Paspor hanya melalui Handphone androit saja.” ungkapnya

Di akhir penyampaiannya Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kum Ham Provinsi Bengkulu mengharapkan dengan adanya sinergitas dan kolaborasi ini semoga masyarakat dapat cepat mengetahui informasi M-Pasport, sehingga masyarakat dapat mengerti dan memahami dengan baik kegunaannya, serta mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam pengurusan paspor di wilayah provinsi Bengkulu ini. tutupnya (MC/EK)

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *