BENGKULU TENGAH – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Tengah selasa pagi, 14 April 2020 bagikan Masker  gratis Kepada pengendara . Kegiatan ini  dipimpin langsung oleh kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Tengah H. Budiman Efdy W, S.E.,S.IP.,M.Si . Pembagian masker  ini dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten Bengkulu Tengah. 

Kepala bidang Komunikasi dan Informatika  Bengkulu Tengah Lily Kartika Sari, M.Si Berdasarkan instruksi pemerintah untuk menggunakan masker dimanapun terutama ketika sedang di luar rumah. Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Tengah bersama dengan rekan media baik itu cetak, elektronik dan online membagikan masker  kepada pengendara yang melewati jalan lintas Bengkulu – Kepahiang  yaitu  di dua titik  pembagian di depan SPBU Kembang Seri dan dii eks-terminal Taba Penanjung.

“Semoga dengan dibagikannya masker ini bisa bermanfaat bagi pengendara terutama yang belum memiliki masker ” jelas Lily

Selain itu juga kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Tengah H. Budiman Efdy W, S.E.,S.IP.,M.Si. menambahkan semoga dengan kita mengawali kegiatan membagikan masker ini,  nanti diharapkan OPD lain juga  dapat melakukan hal yang sama.

“  diharapkan nantinya OPD lain juga dapat melakukan hal yang sama dalam membagikan masker kepada pengendara” tutup Budiman

Tim Liputan

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *