BENGKULU TENGAH – Setelah dinyatakan sembuh salah satu pasien dari Kabupaten Bengkulu Tengah DP (52) yang dirawat di Rumah Sakit Harapan dan Doa (HD) kota Bengkulu. Pasien dinyatakan sembuh setelah hasil SWAB evaluasi kedua dari laboratorium keluar. Selain itu ada dua orang lainnya yang juga dinyatakan sembuh.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H mengucapakan terima kasih kepada Walikota Helmi Hasan dan juga para petugas medis di Rumah Sakit Harapan dan Doa (HD) Kota Bengkulu serta mengucapkan selamat kepada pasien yang sudah sembuh dan meminta pasien yang sembuh untuk tetap mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“ Saya mengapresiasi sekali tenaga medis yang sudah merawat warga kami sehingga beliau sudah dinyatakan sembuh. Kita sangat bersyukur alhamdulilah warga kita sembuh berkat mengikuti protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran dari petugas medis”. Jelas Ferry

Selain itu juga Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat Bengkulu Tengah untuk tetap mentaati protokol kesehatan dari pemerintah supaya terhindar dari virus corona.

DP (52) juga mengucapkan terima Kasih kepada petugas medis RSHD, sebelumnya ia sempat takut setelah dinyatakan positif namun setelah 1 bulan mendapatkan perawatan akhirnya ia dinyatakan sembuh.

“Bersyukur sekali dinyatakan sembuh, saya memang sudah memiliki riwayat penyakit ginjal dan darah tinggi. Setelah dinyatakan positif saya ikuti prosuder dari tim medis, tidak telat minum obat dan terus mentaati semua apa yang dianjurkan oleh tim medis. Atas rahmat tuhan saya dinyatakan sembuh ”. Ungkap DP (52)

Sebelum dipulangkan kerumahnya Bupati Bengkulu Tengah Dr. Ferry Ramli, S.H.,M.H menyerahkan secara simbolis obat-obatan, buah-buahan dan mengantarkan DP (52) ke ambulans.

Tim Liputan MC Bengkulu Tengah

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *