BENGKULU TENGAH – Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Tengah siang tadi ( 09/09) di kunjungani oleh Zulkifli Tanjung umur 44 Tahun. Beliau adalah Penjelajah Nusantara dengan menggunakan sepeda yang sudah di modifikasi. Beliau memulai perjalanan dari kabupaten Agama Sumatera Barat.

Niatnya ingin bersilaturahmi dan membangkitkan rasa nasionalisme dalam dirinya. Ia sudah memulai perjalanan ini dari tahun 2015 lalu, dan sudah 31 provinsi yang sudah disinggahinya. Selain itu juga untuk menggali pesona wisata di setiap Daerah yang dikinjunginya.

” InsyaAllah untuk tahun ini saya ingin berkunjung ke seluruh daerah yang ada di Sumatera, saya juga mohon doa nya supaya perjalanan saya ini berjalan lancar. “. Ungkapnya

Kedatangan Zulkifli Tanjung disambut hangat oleh Kabid komunikasi dan Informatika Lily Kartika Sari, M.Si. Sebelum melanjutkan perjalanan beliau berfoto bersama dengan ASN dan juga karyawan Kominfo Bengkulu Tengah. Beliau akan melanjutkan perjalanan menuju provinsi Jambi.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *