BENGKULU TENGAH– Wakil Bupati Bengkulu Tengah bersama Istri mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Rabu (9/12)

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP.,bersama istri mendatangi Tempat pemungutan Suara (TPS) 005 desa Kembang Seri untuk melakukan pencoblosan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang mana untuk Bengkulu Tengah sendiri hanya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

” kita semua sebagai masyarakat harus menjalankan kewajiban kita dalam pilkada, meski dalam keadaan pandemi covid 19 yang masih menghantui dimasyarakat. Dalam melakukan pilkada kita tetap melakukan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti mencuci tangan, memakai masker, menggunakan sarung tangan, membawa alat tulis dari rumah, serta mentaati aturan jam yang telah ditentukan panitia KPPS untuk tiap individunya agar tidak terjadi kerumunan masyarakat”. Jelas Wakil Bupati Septi

Ditambahkan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi,S.TP., kita sebagai masyarakat harus memilih, jangan sampai kita masuk dalam kategori Golput yang tidak melakukan pencoblosan di pilkada serentak ini, karena masa depan daerah kita yang menentukan untuk kepala daerah terpilih nantinya. Ungkap Wakil Bupati Septi

Setelah melakukan pencoblosan pilkada di TPS 005 Kembang seri, wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., berbincang sejenak dengan masyarakat yang ada, setelah itu Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., meninggalkan TPS.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *