BENGKULU TENGAH – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah menyambut baik Kunjungan serta Sosialisasi Staf ahli Apkasi Bidang Pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Bengkulu Tengah, bertempat di Ruang Rapat Bupati. Rabu (28/4)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H, bersama Asisten 1, 2 dan 3 Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, serta Kepala OPD Terkait menyambut baik kunjungan Staf Ahli Apkasi bidang Pendidikan dan Kesehatan Dr. Himatul Hassanah, Narasumber pendidikan bidang Matematika Thaalal Badruh, Narasumber Pendidikan bidang Bahasa Inggris Aditya Surya, dan Juga Mitra Apkasi Bidang Imptak Umi Khasanah.

Selain dalam rangka kunjungan, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) juga melakukan Sosialisasi Untuk Pembelajaran Mudah dan Cepat pada Mata Pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H, menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas perhatian yang sangat mendalam terhadap dunia pendidikan serta kesehatan di Kabupaten Bengkulu Tengah oleh Apkasi.

” Kurangnya pemahaman Tentang Kosakata Bahasa Inggris membuat Masyarakat, anak-anak sekolah bahkan para Pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah kurang fasih dalam berbahasa Inggris. Dengan adanya sosialisasi ini dan akan di lanjutkan dengan pelatihan mempermudah dalam berbahasa Inggris serta Matematika Yang menyenangkan dapat menambah pemahaman untuk menjadi lebih baik lagi” jelas Bupati Ferry

Di Tambahkan Bupati Bengkulu Tengah Dengan adanya pandangan khusus oleh apkasi untuk kabupaten Bengkulu Tengah di harapkan dapat menjadi motivasi, pelajaran, dan Niat yang baik dalam menambah pengetahuan dan wawasan. Sehingga Masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu bahkan Republik Indonesia ini menjadi semakin maju.

Staf ahli Apkasi Bidang Pendidikan dan Kesehatan Dr. Himatul Hassanah menjelaskan bahwa program yang di bentuk sekarang merupakan program nasional yang akan kami terapkan ke beberapa Kabupaten di Indonesia. Dan semoga dengan adanya program ini masyarakat bisa dapat belajar, belajar dan belajar lagi. Untuk itu dukungan Bupati serta pemerintah Daerah sangat di perlukan dalam pengembangan bahasa untuk lebih dapat maju lagi. Semoga ke depannya masyarakat di Indonesia dapat menjadi masyarakat yang Cerdas, Berinovasi dan semakin Oke.tutup Himatul

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *