BENGKULU TENGAH– Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H kukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2021 bertempat di Balai Raflesia Komplek Perkantoran Renah Semanek Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Senin sore (16/8).

Dalam acara pengukuhan Paskibraka tersebut hadir juga Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S. TP.,M.AP serta Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah atau yang mewakili.

Seperti di ketahui selesai dikukuhkan maka para pasukan paskibraka yang nantinya akan bertugas dalam upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT Ke- 76 Republik Indonesia di tingkat kabupaten.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H dalam sambutannya mengatakan dengan telah dikukuhkan 34 anggota Paskibraka maka ia berharap upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 esok hari dilaksanakan dengan baik dan bersungguh-sungguh walaupun dalam suasana pandemi covid 19.

‘’Saya akan berikan Reward atau penghargaan Study Tour kepada anak-anak paskibraka, apabila upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera merah putih dilaksanakan dengan sukses pada 17 Agustus besok pagi”,Ungkapnya.

Lanjutnya, ia berpesan kepada anak-anak paskibraka yang bertugas dalam pengibaran bendera, nanti agar dapat menjaga kesehatan sehingga kegiatan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

“saya harap anak-anak yang bertugas dapat menjaga kesehatannya, apalagi dimasa pandemi covid 19, karena kesehatan sangat penting bagi kita”,demikian.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *