BENGKULU TENGAH – Halal Bihalal melalui virtual meeting oleh Gubernur Bengkulu berserta jajarannya dengan Forkopimda, DPRD Provinsi, BUMN, BUMD Pimpinan Instansi vertikal dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Bengkulu beserta Jajarannya, Rabu (27/5).

Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah menyampaikan sambutannya “ Selamat hari raya idul fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin. Meskipun kita tidak bisa berkumpul secara fisik tetapi kita bisa saling memaafkan satu sama lain serta saya ucapkan terima kasih kepada setiap ketua gugus dan Forkopimda atas bantuan pengamanan yang selama ini berjalan dengan baik.

Ditambahkan Gubernur bahwa adanya penurunan tingkat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Provinsi Bengkulu pada Perayaan Idul Fitri tahun ini dibandingkan pada tahun sebelumnya, itu disebabkan oleh kurangnya aktifitas mudik dan darmawisata saat Idul Fitri. Tutup Rohidin

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H didampingi oleh Dandim 0407 Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah Kolonel Uchi Cambayong dan Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adi Permana, S.IK menyampaikan ucapan “ Selamat hari raya idul fitri, Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin dari Seluruh jajaran SKPD Bengkulu Tengah beserta masyarakat dan semoga kita semua sehat selalu terhindar dari Covid-19. Jelas Ferry

Bupati dan Walikota se-Provinsi Bengkulu, DPRD Provinsi, BUMN, BUMD Pimpinan Instansi vertikal beserta Jajarannya, masing-masing menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1441H secara bergantian.

Tim Liputan MC Bengkulu Tengah

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *