BENGKULU TENGAH – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pandangan akhir dari fraksi-fraksi tentang Raperda Penyelenggaraan Perumahan dan Raperda Rencana Pembangunan serta Pengembangan perumahan dan kawasan pemukiman. Bertempat di Ruang Bukit Kandis Kantor DPRD Bengkulu Tengah. Jum’at (10/9)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.,H., menghadiri Rapat Paripurna dalam penyampaian pandangan Akhir dari ke Tujuah Fraksi di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. Sebagai pimpinan sidang Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos., serta turut hadir Wakil Ketua II DPRD Evi Susanti, S.Ip., anggota DPRD Lainnya dan Pejabat Terkait.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos menjelaskan bahwa Dalam penyampaian pandangan akhirnya ke 7 Fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menyetujui semua tentang Raperda Penyelenggaraan Perumahan dan Raperda Rencana Pembangunan serta Pengembangan perumahan dan kawasan pemukiman. Kemudian nanti,akan di lanjutkan ke tahap selanjutnya pada tingkat II. Jelasnya

Dalam sambutanya Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H,. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah karena telah menyetujui 2 Raperda ini.

” meskipun banyak terdapat perdebatan antara Pemerintah Daerah dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam membahas tentang 2 raperda ini. Akan tetapi pada hari ini raperda yang telah di sempurnakan tersebut mendapatkan persetujuan bersama antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah”. Jelas Bupati Ferry.

Di akhir penyampaiannya Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan bahwa Raperda Penyelenggaraan Perumahan dan Raperda Rencana Pembangunan serta Pengembangan perumahan dan kawasan pemukiman ini akan kita sampaikan kepada Gubernur Bengkulu untuk dapat di Fasilitasi sesuai dengan peraturan Mendagri no 80 tahun 2015.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *