BENGKULU TENGAH– Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1443 H Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH hadiri acara Halal Bihalal yang di laksanakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) dan Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKGPAI).

Yang diikuti oleh Kecamatan Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kubang, Kecamatan Pematang Tiga dan Kecamatan Bang Haji .Di SDN02 Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Kamis (12/04).

Hadir langsung Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH, turut hadir Ustadz Junaidi Hamsyah (UJH), jajaran Forkopimda, Istri Wakil Bupati Bengkulu Tengah Munjiatun Aliah M.Pd.I, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kabupaten Benteng, M Luthfi SAg MPd, Kepala OPD atau yang mewakili, Dewan Guru serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Halal Bihalal ini adalah salah satu bentuk saling bermaafan dan silahturahmi sehingga dengan kesempatan yang sangat baik ini ia mewakili atas nama Pemkab Bengkulu Tengah maupun keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin.

Menjelang masa jabatan berakhir Bupati juga berpesan kepada semua guru jangan pernah bosan untuk memberikan ilmunya kepada muridnya karena pendidikan merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dengan harapan suatu saat akan menghasilkan anak-anak yang berprestasi untuk memajukan dunia pendidikan.

“Walaupun saya tidak menjabat bupati lagi mudah-mudahan dunia pendidikan khususnya di kabupaten Bengkulu Tengah ke depan akan lebih baik dan bisa bersaing di kancah internasional,”ungkapnya.

Setalah usai kata sambutan Bupati acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama terkait Halal Bihalal dari Ustadz Junaidi Hamsyah sekaligus ditutup dengan doa. (MC/OF).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *