BENGKULU – Dalam Rangka Persiapan dan Kesiapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Forkopimda Se-Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Koordinasi melalui Video Conference (Vidcon), Untuk Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu bertempat di Aula Makodim 0407/Bengkulu. Jum’at (7/5)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H, bersama   Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., dan Dandim 0407 Kolonel (Inf) Uchi Cambayong, S.IP., serta Beberapa Kepala OPD pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Terkait. Turut  Hadir bersama Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, S.E., M.M., Kajari Kota Bengkulu Irene Putrie dan OPD Pemerintah Kota Bengkulu terkait lainnya.

Dalam rapat yang di pimpin Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjansyah, S.IP., M.Si menyampaikan Provinsi Bengkulu adalah salah satu provinsi yang Penyebaran Covid 19 melonjak pesat. Sehingga Provinsi Bengkulu menjadi Provinsi ke 30 dalam melakukan PPKM Mikro (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat).

” Seluruh Forkopimda Provinsi Bengkulu di harapkan dapat saling bersinergi dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini, karena Kita semua merupakan tonggak yang dapat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan” Jelas Wagub Rosjansyah

Setelah sambutan Wakil Gubernur, Rapat di Lanjutkan dengan Pemaparan dua sample Daerah di Bengkulu yang tingkat Positif Covid 19 Berlonjak Pesat yaitu Kota Bengkulu Dan Bengkulu Utara.
Sedangkan untuk Bengkulu Tengah Sendiri Masih berada di Zona Kehati-hatian yaitu Zona Orange.

Dandrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil Menyampaikan untuk semua Kalangan Masyarakat agar dapat selalu mematuhi protokol Kesehatan demi Diri Sendiri dan Orang sekitar.

“Sebagai Petugas Satgas Kita harus benar-benar berkomitmen dalam melaksanakan tugas. Bukan hanya melakukan rencana saja, tetapi rencana yang baik secara penilaian saya tadi dapat di laksanakan di lapangan secara konkret. Dan semoga kita semua dapat memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 di Bengkulu bahkan di Republik Indonesia ini. Tutup Dandrem Yanuar

Setelah Rapat Koordinasi selesai, semoga Forkopimda Provinsi maupun Kabupaten/Kota, terutama Satgas Covid 19 dapat Menjalankan tugas dengan Penuh Kedisiplinan, Tanggung Jawab, Komitmen, dan Kerja Keras sehingga mendapatkan hasil yang baik ke depannya nanti

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *