BENGKULU TENGAH – Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah hadir pada upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkarake-74 melalui vidio Conference , bertempat di Polres Bengkulu Tengah, Rabu (1/7)

Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 dihadiri Bupati Bengkulu Tengah Dr. H Ferry Ramli, S.H.,M.H., Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP, Kapolres AKBP. Andjas Adi Permana. S.IK, Kajari  Dr. Lambok. M.J.S, S.H., M.H,Dandim Kolonel. Inf. Uchi Cambayong, S.IP. dan Jajaran Pimpinan Tinggi Polresta Bengkulu Tengah. Upacara Hari Ulang Tahun  Bhayangkara ke-74 dilaksanakan melalui Vidio Confrence bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Idham Aziz.

Presiden Republik Indonesia menjadi pemimpin upacara yang dilakukan melalui Vidio Confrence, setelah itu saat sambutannya kepada seluruh peserta upacara yang merupakan jajaran kepolisian Republik Indonesia dari Sabang sampai marauke presiden menyapa beberapa daerah untuk mananyakan perkembangan penanganan kepada masyarakat dari Polres-polres setempat.

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo  juga berpesan kepada Kepolisian  Republik Indonesia agar terus melaksanakan tugas dengan baik, bijak, transfaran serta saya perintahkan jajaran POLRI, KPK, Kejaksaan dan lembaga pengawas internal pemerinta untuk besinergi dan memperkuat kerja sama karena  dari kita untuk masyarakat Indonesia.

Dan diakhir sambutannya presiden Mengucapkan Selamat Ulang Tahun bhayangkara ke -74 semoga semakin jaya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *