BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah selasa pagi (17/11) memberikan penghargaan kepada PT Kusama Raya Utama (KRU) yang langsung diberikan oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,S.H.,M.H, penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih Pemerintah Daerah kepada salah satu perusahaan yang bergerak disektor batu bara yang telah melaksanakan kewajibannnya dengan memberikan dana CSR perusahaannya untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,S.H.,M.H saat dijumpai oleh insan pers mengucapkan terima kasih kepada PT Kusama Raya Utama (KRU) yang telah memberikan kompensasi kepada pemerintah daerah sejauh ini sudah 1 milyar lebih, nantinya apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk PAD Bengkulu Tengah. Selain itu juga Bupati mengajak perusahaan – perusahaan lain yang berdomisili di daerah Bengkulu Tengah untuk betul-betul mengikuti peraturan yang ada serta wajib membantu dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah seperti yang dilakukan PT Kusama Raya Utama (KRU).

“ Dengan diberikan bantuan CSR dari PT Kusama Raya Utama (KRU) tentu sangat membantu PAD kita, nantinya apa yang dilakukan oleh PT Kusama Raya Utama (KRU) juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya untuk memberikan bantuan CSR perusahaannya, agar membantu pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah”. Ungkap Bupati Ferry

Direktur PT Kusama Raya Iwan Setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah memberikan penghargaan atas dana kompensasi tenaga kerja asing di perusahaan kami yang bergerak dalam pengolahan batu bara.

“ Saat ini tenaga kerja kita masih diisi oleh tenaga kerja asing, Insyaallah secepatnya tenaga kerja asing ini bisa diisi oleh tenaga kerja kita, saat ini kita masih belajar dalam mengelolahannya dari meraka. Tutup Direktur PT Kusama Raya Iwan

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *