BENGKULU TENGAH – Sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian kepada warga Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,SH.,MH bersama rombongan mengunjungi langsung salah satu korban keluarga tanah longsor sekaligus menyerahkan bantuan paket Sembako dan peralatan masak di Kecamatan Pondok Kubang lebih tepatnya di Desa Taba Jambu Kamis (28/04).

penyerahan bantuan ini disaksikan oleh kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Tengah Camat Pondok Kubang, Kepala Desa Taba Jambu dan warga setempat setelah itu Bupati bersama rombongan melihat langsung kondisi terjadi tanah longsor yang menyebabkan rumah warga hancur tertimbun tanah

Dalam kata kesempatan ini Bupati atas nama Pemkab Benteng mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa salah satu keluarga yang pertama rumah hancur tertimbun tanah longsor dan pada hari selesa kemaren anaknya meninggal akibat tenggelam.

“saya pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah berpesan kepada keluarga yang mendapat ujian dan cobaan dari Allah SWT. Untuk tetap sabar dan tabah semoga ujian ini akan ada balasannya di kemudian hari,”ucapnya.

Untuk menyikapi kondisi cuaca sedang buruk apalagi saat ini musim hujan ia berharap kepada masyarakat untuk tetap waspada akan terjadinya bencana alam. Sehingga apabila terjadi hujan deras maka salah satunya rumah dikosongkan dulu mencari tempat yang aman akan terjadinya longsor, banjir dan masih banyak bencana yg lainnya.

“Bantuan paket sembako ini kita serahkan secara simbolis memang tidak seberapa namun saya berharap apa yang telah diberikan dapat meringankan beban keluarga”, demikian (MC/OF).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *