BENGKULU TENGAH– Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H,.M.H di dampingi oleh wakil bupati Septi Periyadi, S.TP serta para pejabat lainnya menyerahkan surat keputusan (SK) kepada lulusan CPNS Formasi 2018 secara resmi yang berjumlah 164 orang.

Pada hari senin (11/03) yang bertempat di halaman Kantor Bupati Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

Dalam kata sambutan bupati Bengkulu Tengah berharap  kepada ASN yang baru di bagikan surat keputusan (SK) yang mendapatkan tugas di lingkungan benteng, somoga dapat berkerja semaksimal mungkin dan intelektual sehingga dapat lahir ide-ide yang positif bertujuan untuk memajukan Bengkulu Tengah lebih baik lagi kedepannya.

“Harapan saya kepada ASN baru dapat menjunjung tinggi nilai-nilai ke disiplin dalam segi apapun kerjakan tugas dengan penuh rasa pengabdian, kesetiaan dan tanggung jawab”.tegas bupati

Lanjut bupati setelah diserahkan surat keputusan (SK) kepada ASN yang baru akan melanjutkan latihan teknis atau materi yang akan di berikan oleh pihak yang bersangkutan.

“Berkerjalah semaksimal mungkin dan jauhilah sifat malas-malasan serta yang dilarang oleh agama, Bangsa dan Negara”.tutup bupati

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *