BENGKULU TENGAH – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M. H hadiri HUT  ke-4 SMSI bertempat di  Hotel Mercure Bengkulu, Sabtu (6/3).

Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) genap berusia 4 tahun pada 7 Maret 2021.SMSI merupakan organisasi yang menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan media siber/online di Indonesia. Sementara di Bengkulu, kini telah memiliki sebanyak 85 media siber yang tergabung.

Dikesempatan ini Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo mengatakan, bahwa SMSI terus melakukan pembinaan kepada media-media online yang tergabung supaya memenuhi standar perusahaan pers yang telah ditetapkan oleh Dewan Pers.

” SMSI akan terus melakukan  peningkatan kualitas media dengan program-program sinergi dengan PWI untuk melakukan peningkatan kompetensi wartawan melalui UKW”. Jelasnya

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H mengucapkan Selamat kepada SMSI yang sudah berusia 4 tahun. “Semoga  semakin kompak tetap menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintahan terutama Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah”. Ungkap Bupati Ferry

Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada penyandang disabilitas.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *