BENGKULU TENGAH – Turnamen Bola Voli Cup Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 resmi ditutup oleh Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H.. Kegiatan yang berlangsung sejak 19 Agustus 2020 ini berakhir pada tanggal 19 September 2020. Bertempat di kediaman Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP.
Tercatat sebanyak 203 tim yang mengikuti kompetisi, yang terdiri dari 128 tim putra dan 75 tim putri. Setelah satu bulan penuh pelaksanaan kejuraan open turnamen bola voli cup Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), pada pertandingan final putri mempertemukan Sudo Sari vs Semidang Lagan yang dimenangkan oleh Sudo Sari 3 set langsung. Sedangkan pada pertandingan final putra mempertemukan Zaki Team vs Saka Alam, yang dimenangkan oleh Saka Alam, 3 set langsung.

Setelah berakhirnya pertandingan final, langsung diselenggarakan pembagian hadiah untuk para pemenang sekaligus penutupan acara secara resmi oleh Bupati Bengkulu Tengah.

Bupati mengucapkan selamat bagi pemenang dan berharap pemain yang berasal dari Benteng dapat berpartisipasi pada turnamen di level yang lebih tinggi. Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat agar tetap berolahraga saat pandemi ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Saya ucapkan selamat untuk para pemenang, dan saya berharap Bengkulu Tengah dapat mengirimkan tim voli ke level yang lebih tinggi. Bola Voli memang menjadi kegemaran masyarakat Bengkulu Tengah. Selain itu, meski sekarang masih pandemi, tapi kita juga harus terus berolahraga, sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh.” jelas Bupati.

Selain itu, menurut Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP. open turnamen ini digagas karena banyaknya peminat pemain voli di Kabupaten Bengkulu Tengah. Ajang ini juga sebagai sarana mencari bibit pemain yang potensial untuk bertanding di tingkat provinsi maupun nasional. Kegiatan ini juga direncanakan akan diselenggarakan berkelanjutan setiap tahunnya.

“Antusias masyarakat luar biasa. Bahkan saat pendaftaran sudah tutup tapi masih ada yang daftar. Melalui ajang ini, kita juga mencari bibit yang potensial untuk bertanding di tingkat provinsi maupun nasional. Harapannya, open turnamen ini bisa diselenggarakan berkelanjutan setiap tahunnya. Tahun 2021 nanti bisa lebih meriah lagi.” tutup Wakil Bupati.

Berikut daftar pemenang turnamen bola voli cup Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah tahun 2020 :

Juara putri

  1. Sudo Sari
  2. Kec. Semidang Lagan
  3. PT Raja Putra Wangsa
  4. Zaki team

Juara putra

  1. Saka alam
  2. Zaki team
  3. Sudo Sari
  4. Benteng Timur

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *