BENGKULU TENGAH – Rapat Paripurna dengan agenda pembicaraan tingkat II hasil Evaluasi Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2019 dan Fasilitasi Raperda tentang Penambahan penyertaan Modal Daerah kepada PT Bank Bengkulu yang dilaksanakan di Ruang Gunung Bungkuk Gedung DPRD Bengkulu Tengah, Selasa (29/09).

Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos mengatakan bahwa Rapat Paripurna dilaksanakan dalam menindaklanjuti Keputusan Gubernur  Bengkulu nomor K.315 BPKD Tahun 2020 dan Surat Gubernur Bengkulu nomor 188.342/342/2569/B.2/2020 tanggal 14 September 2020 Hal : Hasil Fasilitasi Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah. 

“ Dari Hasil Fasilitasi Gubernur Bengkulu tentang Raperda Pertanggungjwaban APBD Tahun Anggaran 2019 dan Raperda tentang penambahan penyertaan Modal Daerah kepada PT Bank Bengkulu sudah sesuai peraturan perudang-undangan yang berlaku sehingga bisa ditetapkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bengkulu Tengah”. Jelas ketua DPRD Budi

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka pembicaran tingkat II tentang 2 Raperda yang sudah diajukan. Raperda – Raperda tersebut sudah melalui proses evaluasi dari Biro Keuangan Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu.

“ Dari hasil evaluasi tersebut agar secepatnya diterbitkan Surat Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah tentang persetujuan penyempurnaan hasil fasilitasi dan hasil evaluasi Gubernur Bengkulu sehingga bisa diberikan Nomor Register dari Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu. Selain itu juga saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginy kepada Pimpinan  dan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah “. Tutup Bupati Ferry

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *