Bengkulu Tengah – Pemerintah Bengkulu Tengah melalui Karang Taruna Kabupaten melaksanakan agenda rutin tahunan yaitu Turnamen Bola Voli Cup II untuk Putra/Putri Se-Kabupaten Bengkulu Tengah, bertempat di Lapangan Voli Kantor DPRD Bengkulu Tengah. Selasa (16/11)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., menghadiri dan membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup II Se-Kabupaten Bengkulu Tengah. Turut hadir Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo, S.H., M.H., Dandim 0407 Kolonel (Inf) Hendriawan Sanjaya., S.E., M.Tr (Han)., Kasat Sabara IPTU Amin S.H., Ketua DPRD Budi Suryantono. S.Sos, Waka I Feri Heryadi, S.Sos., Waka II Evi Susanti, S.IP serta semua anggota DPRD Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., menyampaikan Kegiatan Lomba Bola Voli Se-Kabupaten Bengkulu Tengah merupakan kegiatan yang sangat luar biasa.

” kegiatan rutin seperti ini harus di pertahankan setiap tahunnya, karena dengan adanya kegiatan ini kita dapat melahirkan generasi-generasi muda yang berkualitas di bidang olahraga dan juga dengan adanya kegiatan turnamen seperti ini dapat mengajarkan mereka untuk dapat bertanding secara sportif sesama pemain”. Ungkapnya

Di tambahkan Bupati Bengkulu Tengah bahwa Turnamen Bola Voli yang di adakan oleh Karang Taruna Kabupaten ini di harapkan menjadi wadah bagi putra/putri Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mengembangkan bakat olahraganya dan dapat menunjukkan kepada semua masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu bahwa putra/putri Kabupaten Bengkulu Tengah aktif dalam semua bidang terutama olahraga. Serta dalam pertandingan ini semua pemain dapat sportif, sehingga menjadikan kegiatan turnamen ini bersih dari anarkisme. Tutupnya

Sedangkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah Evi Susanti, S.IP dalam sambutanya mengharapkan kegiatan ini bejalan dengan baik selama 30 hari kedepan.

” antusias masyarakat sangat tinggi terhadap Kegiatan Turnamen Bola Voli Cup II Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah ini, sebanyak 140 Tim Bola Voli Se-Kabupaten Bengkulu Tengah mendaftar. Sehingga turnamen Bola Voli Cup II Karang Taruna ini di jadwalkan selama 30 hari kedepan dan dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah”. Ungkapnya

Setelah sambutan berlangsung Bupati Bengkulu Tengah membuka kegiatan secara resmi dan di tandai dengan pemukulan servis pertama yang juga di dampingi oleh Unsur Forkopimda dan Stekholder terkait lainnya yang hadir.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *