BENGKULU TENGAH-Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan kantor BPS kabupaten Bengkulu Tengah Kamis pagi (30/9)

Turut hadir dalam acara tersebut kepala BPS Provinsi Bengkulu, Ir. Win Rizal, M.E, Kajari Bengkulu Tengah Tri widodo SH.MH, Kabag Sumda Polres Bengkulu Tengah Yosril, Pabung TNI Bengkulu Tengah Letkol (Inf) Abrori Abbas, S.E., M.T, para Asisten dan Staf Ahli Bupati dan kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Bengkulu.

Dalam kesempatan yang baik ini Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH menyampaikan sangat mengapresiasi pembangunan kantor BPS yang baru karena hal ini suatu bentuk cikal bakal untuk menuju kabupaten Bengkulu Tengah kedepan yang lebih baik lagi. Sehingga dengan keberadaan kantor BPS yang baru dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Maka dengan telah dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan kantor BPS ini nantinya dapat memberikan
kemudahan bagi BPS dalam mewujudkan proses pelayanan kepada masyarakat yang cepat, baik itu angka kemiskinan, ekonomi, SDM dan yang lainnya.

“Alhamdulillah kita pada hari ini telah melakukan peletakan batu pertama semoga pembangunan kantor BPS cepat segera di selesaikan dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik kedepan,”ungkapnya.

Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam pembangunan kantor BPS di kabupaten Bengkulu semoga ini awal yang baik untuk menuju kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik.

“saya ucapan selamat Memperingati Hari Statistik Nasional (HSN) pada tahun 2021 semoga kedepan dapat lebih profesional dalam berkejar sehingga apa yang kita kerjakan demi kepentingan masyarakat kedepannya lebih baik,”imbuhnya.

Dikatakan hal senada kepala BPS kabupaten Bengkulu Tengah Iman Santoso, S.Si., M.Si pembangunan kantor BPS yang baru ini suatu capaian yang sangat membanggakan bagi pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Tengah. Dengan adanya kantor BPS yang baru ini nanti dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik.

“Kami berharap pembangunan kantor BPS Bengkulu Tengah dapat diselesaikan dengan tepat waktu, karena proses perjalanannya cukup panjang agar dapat mewujudkan pembangunan kantor BPS yang baru ini. Oleh karena itu saya ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan kantor BPS yang baru di wilayah kabupaten Bengkulu Tengah,”demikian

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *