BENGKULU TENGAH– Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH menghadiri acara rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) PT. Bank Bengkulu Tahun 2022. Acara berlangsung di Ballroom Lantai 7 Bank Bengkulu Kamis (06/01).

Dijelaskan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.A Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) Tahun 2022 untuk memperbaiki jajaran direksi maupun di jajaran lain PT. Bank Bengkulu sehingga nantinya dapat bersaing di dunia perbankkan.

“Kita rapat RUPS LB kali ini ada beberapa pembahasan, diantaranya dapat memantapkan dari sisi jajaran direksi maupun jabatan kosong PT. Bank Bengkulu dan memastikan proses pemilihan calon jajaran pengurus Bank Bengkulu yang betul-betul mempunyai pengalaman,”singkatnya.

Sementara itu Dewan Komisaris Bank Bengkulu Ridwan Nurazi mengatakan setelah di lakukan evaluasi pengurus Bank Bengkulu yang sudah mendaftarkan diri masih banyak yang belum memenuhi syarat.

“Yang mendaftar menjadi direktur itu ada 4 orang dan yang memenuhi syarat 1 orang sementara untuk direktur operasional tidak ada yang memenuhi syarat, untuk direktur kepatuhan ada 3 orang, di jajaran komisaris ada 2 orang, jadi masih minim betul yang mendaftar.
Rata-rata syarat yang belum dipenuhi yakni sertifikat manajemen beresiko level 4 sehingga rapat tadi sudah diputuskan di perpanjang kurang lebih satu bulan,”demikian

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *