BENGKULU TENGAH -Bupati Bengkulu Tengah menghadiri Acara Penutupan Kegiatan Pelatihan 1000 Komputer Gratis yang di adakan oleh Lembaga Pelatihan Komputer (LPK) Solthoon 4M, Bertempat di Desa Taba Terunjam. Senin (26/4)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan Terima Kasih untuk kegiatan yang di lakukan oleh LPK Sulthoon M4 ini, karena kegiatan Pelatihan 1000 Komputer Gratis untuk masyarakat ini dapat meringankan beban pemerintah di saat kondisi pandemi saat ini, yang mana sekolah-sekolah ataupun Lembaga pelatihan lainnya sulit untuk membantu memberikan pelajaran kepada masyarakat. Selain itu kegiatan Pelatihan 1000 Komputer ini juga dapat mencerdaskan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah, sehingga meminimalisir masyarakat untuk melakukan kegiatan yang melanggar hukum dan melakukan kegiatan yang lebih positif.Jelas Bupati ferry

Ditambahkan Bupati Bengkulu Tengah bahwa untuk kedepannya nanti, pemerintah Daerah akan mencari solusi agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini selalu di dukung, sehingga nantinya akan melahirkan tenaga-tenaga muda yang produktif, cerdas, dan berinovasi tinggi. Tutup Bupati Ferry

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Evi Susanti, S.Ip yang juga merupakan Pembina di LPK Sulthoon M4 mengharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk menjadi Perhatian Khusus kegiatan Pelatihan 1000 Komputer Gratis ini. Karena ini merupakan kegiatan positif untuk anak-anak di Zaman sekarang, di mana pada saat ini ekonomi yang melemah, kenakalan anak remaja semakin meningkat serta kasus narkoba yang semakin tinggi menjadi resiko terberat yang terjadi di masyarakat. Semoga kegiatan-kegiatan seperti yang dilakukan LPK Sulthoon 4M ini dapat mengurangi kasus-kasus kenakalan remaja di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Setelah sambutan Berlangsung. Secara resmi Bupati Bengkulu Tengah di dampingi Wakil Ketua II DPRD yang juga selaku Pembina LPK Sulthoon M4 serta Pimpinan OPD terkait menutup secara Resmi Pelatihan 1000 Komputer Gratis Kepada Masyarakat Tahap Ke 2 tahun 2021.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *