BENGKULU – Dalam rangka peresmian gedung makorem 041/garuda emas yang baru , Panglima Sriwijaya beserta jajaran , Gubernur dan Bupati/Wali Kota se-Provinsi Bengkulu di undang dalam peresmian Gedung baru Makorem 041/Gamas di Lapangan Utama Makorem 041/Gamas. kamis (7/10)

Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah menghadiri acara sekaligus meresmikan secara langsung Gedung baru makorem O41/Gamas. Hadir dalam acara Pangdam II /SWJ Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi beserta Jajaran Komando Daerah Militer II/Sriwijaya , Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar adil beserta Jajaran Korem 041/Gamas, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H,. Serta seluruh Kepala Daerah di Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa peresmian gedung baru ini merupakan awal yang lebih baik lagi bagi Makorem 041/Gamas di Bengkulu.

” semoga dengan peresmian gedung baru ini menambah semangat prajurit TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas serta dapat membantu pemerintah daerah dalam membangun Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi” ungkap Gubernur

Di akhir penyampaiannya Gubernur Bengkulu mengucapkan selamat datang kepada Danrem 041/Gamas yang baru yaitu Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo, semoga dapat mendukung dan membantu pemerintah Daerah di provinsi Bengkulu dalam pembangunan Daerah serta dapat saling bersinergi. Sedangkan untuk Danrem 041/Gamas yang lama Brigjen TNI Yanuar Adil selamat bertugas di tempat yang baru dan atas nama masyarakat Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang telah banyak membantu di Provinsi Bengkulu ini. Tutup Gubernur

Pangdam II /SWJ Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi saat di wawancarai menyampaikan bahwa TNI merupakan partner dari pemerintah Daerah yang saling bersinergi untuk membantu pembangunan yang ada di Daerah.

” dengan adanya gedung baru di Makorem ini diharapkan komandan korem maupun prajurit TNI semakin semangat untuk melaksanakan Marwah TNI yaitu berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat” ungkap Pangdam

Setelah peresmian gedung baru makorem 041/gamas selesai, semua jajaran melakukan peninjauan gedung baru Makorem 041/gamas dan kemudian di lanjutkan dengan Serah terima jabatan secara tertutup antara Brigjen TNI Yanuar Adil kepada Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo untuk menduduki jabatan sebagai Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Bengkuĺu.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *