BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Mengundang Bunda PAUD Kabupaten/Kota dalam rangka Pengukuhan bagi Bunda PAUD Rejang Lebong, Lebong, Muko-Muko, Kaur dan Seluma, Bertempat di Balai Raya Semarak. Kamis (3/6)

Bunda PAUD Kabupaten Bengkulu Tengah Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos., M.M., Hadir Dalam acara Pengukuhan 5 orang Bunda PAUD Kabupaten Lainnya. Turut Hadir juga Seluruh Bunda PAUD se-Provinsi Bengkulu baik yang sudah di kukuhkan maupun yang akan di kukuhkan oleh Bunda PAUD Provinsi serta Pengurus Himpaudi Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Bunda PAUD Provinsi Derta Wahyulin Rohidin, A.Ks mengukuhkan 5 orang Bunda Paud Kabupaten, Yaitu Bunda Paud Kabupaten Rejang Lebong, Lebong, Muko-Muko, Kaur dan Seluma.

Bunda Paud Provinsi Derta Wahyulin Rohidin, A.Ks menyampaikan bahwa Bunda PAUD di pandang sebagai salah satu pemangku kepentingan yang memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD berkualitas. Tugas Bunda PAUD adalah berperan aktif dalam pengembangan program PAUD di wilayahnya sesuai dengan tingkatannya.

” Hari ini hanya ada 5 Bunda PAUD yang di kukuhkan berdasarkan SK yang baru, karena 5 orang Bunda PAUD yaitu Rejang Lebong, Lebong, Muko-Muko, Kaur, dan Seluma merupakan 5 orang dari Jabatan Istri Bupati Terpilih yang baru sedangkan Untuk Bunda PAUD Bengkulu Tengah, Kepahiang, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan dan Kota Bengkulu merupakan Istri Bupati dengan Jabatan yang lama dan nanti hanya SK-nya saja yang di perbaharui untuk masa Bhakti 2021 – 2024″ jelas Derta

Bunda PAUD Bengkulu Tengah Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos., M.M., mengucapkan selamat kepada Bunda Paud yang baru di Kukuhkan di 5 Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu ini. Semoga kita semua dapat bekerja sama dalam mewujudkan PAUD yang berkualitas dan Maju di Provinsi Bengkulu maupun di Kabupaten/Kota Masing-Masing. Ungkap Elvita

Setelah Pengukuhan Berlangsung, acara di lanjutkan dengan ajang silaturahmi pengurus Himpaudi dan Pengurus PKK Provinsi maupun Kabupaten /Kota.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *