BENGKULU TENGAH – Kabupaten Bengkulu Tengah Meraih Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Tahun 2019, Senin (14/12)

Untuk memperingati hari Hak Asasi Manusia yang ke-72 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyampaikan tema yaitu Mewarisi Semangat penghormatan, perlindungan, pemajuan, penegakan, dan pemenuhan HAM (P5 HAM) di tengah pandemi covid-19 untuk pemulihan dari segala sisi kehidupan.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H yang diwakili Asisten 1 Pemerintah Daerah Drs. H. Fajrul Riski, M.M., dan kepala bagian Hukum Zohri Kusnadi, S.H., menghadiri penyerahan penghargaan untuk Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia oleh Gubernur Bengkulu dari Balai Semarak Bengkulu melalui Vidcon.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna Laoly pada peringatan hari HAM sedunia yang ke 72 , jatuh pada tanggal 10 Desember 2020 dan di peringati secara Vidcon pada senin 14 Desember 2020 menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pimpinan daerah yang telah bekerja dengan baik dalam kepedulian terhadap HAM di masyarakat sehingga sebagai apresiasi kami memberikan ke daerah yang telah sangat peduli terhadap HAM dikalangan masyarakat. Ujar yasonna

Kabupaten Bengkulu Tengah merupakan salah satu kabupaten di Bengkulu yang mendapatkan penghargaan atas Kabupaten/Kota peduli terhadap Hak Asasi Manusia pada tahun 2019 , pemerintah daerah sangat menyambut baik dan berterima kasih atas penghargaan tersebut dan akan mempertahankannya untuk tahun selanjutnya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *