BENGKULU TENGAH – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkulu Tengah Kamis Pagi (25/06) bertempat di Ruang Rapat Bupati Bengkulu Tengah serahkan bantuan bedah rumah yang diserahkan langsung kepada Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H  didampingi Wakil Bupati Septi Peryadi, Sekda Edy Hermansyah, S.Si.,M.Sc.,P.hd Asisten 1,2,3 beserta Kabag kesra dan juga jajaran Baznas Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Baznas Kabupaten Bengkulu Tengah Dr. H. Haris Fadilla mengungkapkan bahwa di tahun 2020 ini Baznas kabupaten Bengkulu Tengah pada awalnya dapat menyalurkan marbot dan guru ngaji yang dananya dari Baznas Provinsi Bengkulu. Akan tetapi selain bantuan dari Baznas Provinsi juga ada dana pendamping dari Baznas Kabupaten Bengkulu Tengah sehingga bisa kita salurkan beberapa bantuan lainnya.

“ Ditahun ini juga kita dapat menyalurkan bantuan bedah rumah sebanyak 3 penerima, Bedah atap, lantai dan dinding (Aladin) 1 penerima. Bantuan usaha kecil 1 penerima ,  alat kesehatan 2 orang penerima dan tambah sembako bagi kaum dhuafa 112 orang penerima.” Jelas Haris

Bupati Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H sangat mengapresiasi sekali apa yang telah dilakukan baznas Kabupaten Bengkulu Tengah atas penyaluran bantuannya, meskipun saat ini kondisi di tengah Covid-19 namun masih memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“ Semoga Bantuan yang diberikan bermanfaat bagi pihak yang berhak menerimanya  dan ini menjadi amal bagi kita semuanya. Mari kita bersama-sama bergotong royong membantu dalam mengahadapi kondisi ditengah Pandemi Covid-19.”  Ungkap Bupati

Selain itu juga Bupati Bengkulu Tengah menyerahkan bantuan kendaraan operasional berupa mobil kepada baznas Bengkulu Tengah agar bisa digunakan untuk mempermudah baznas dalam bertugas.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *