BENGKULU TENGAH – Setelah melaksanakan hari raya idul fitri 1443 Hijriah dan cuti bersama selama sepekan, Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan apel gabungan serta halal bihalal bersama seluruh pejabat eselon di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pelaksanaan apel gabungan berlangsung di halaman Kantor Bupati Bengkululu Tengah. Senin Pagi (9/5)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., memimpin apel gabungan secara langsung. turut hadir Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., M.AP., Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, serta seluruh Pejabat Eselon di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah dalam amanatnya menyampaikan Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon Maaf lahir dan Batin.

” Setelah liburan ini, saya bersama pimpinan lainnya mengharapkan kepada seluruh ASN di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah agar dapat meneruskan pekerjaan yang sempat tertunda selama liburan idul fitri dan pekerjaan-pekerjaan yang menjadi prioritas dalam pembangunan kabupaten Bengkulu Tengah dapat terselesaikan dengan baik.” ungkapnya

Di akhir amanatnya Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan dalam memimpin Kabupaten Bengkulu Tengah selama ini.

” di akhir masa jabatan Bupati dan wakil Bupati 2017-2022 ini, atas nama bupati dan Wakil Bupati saya mengucapkan permohonan maaf atas kekurangan dan juga belum bisa merealisasikan semua keinginan masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah. semoga kabupaten Bengkulu Tengah ke depannya nanti mendapatkan pemimpin yang relevan, baik, dan bisa memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah lebih baik lagi.” tutupnya

Setelah selesai apel gabungan, seluruh Pejabat eselon melaksanakan halal bihalal bersama Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh pimpinan lainnya. (MC/EK)

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *