BENGKULU TENGAH – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Provinsi Bengkulu ke-50, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar upacara bendera di halaman depan Kantor Bupati Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, Benteng, Senin (19/11/2018).

Mengusung tema “Setengah Abad Bumi Rafflesia Menuju Bengkulu Berkemajuan”, upacara yang di pimpin oleh Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajaran.

Adapun berdasarkan tema Setengah Abad Menuju Bumi Rafflesia, Bupati meminta agar semua unsur maupun komponen masyarakat, untuk dapat bersatu padu membangun Provinsi Bengkulu agar semakin maju.

“Itu yang harus kita lakukan dan kita kerjakan,” ungkap Bupati.

Ia menambahkan, apabila semua itu tidak dilakukan dengan sinergitas antar komponen masyarakat, maka kata Bupati mustahil bagi Provinsi Bengkulu untuk menjadi provinsi yang berkemajuan disegala bidang seperti halnya yang diharapkan dan di cita – citakan oleh Gubernur.

“Dan ini sudah terbukti, dengan sinergitas yang sudah diterapkan di Provinsi Bengkulu, maka terlihat juga bahwa Bengkulu menjadi provinsi yang progresif dalam mengentaskan kemiskinan,” ujar Bupati.

Tak sampai disitu, dikarenakan ini upacara HUT Provinsi Bengkulu, maka disisa waktu sambutanya Bupati mencoba membacakan pantun sebagai bentuk ucapan selamat atas hari jadi Provinsi Bengkulu ke-50.

“Jalan-jalan ke Jenggalu
Masak lemang didalam bulu,
Saya ucapkan kepada Provinsi Bengkulu
Selamat ulang tahun ke-50,” tutup Bupati. (Tim)

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *