Bengkulu Tengah – Sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, M.Si.,Ph,D ditemani dengan Kapolres Bengkulu Tengah, Dandim Bengkulu dan Anggota DPRD Bengkulu Tengah melakukan Pertemuan dengan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah dan Pihak dari Yayasan Baptis Indonesia Senin, 17 Februari 2020.


Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah, meninjau kembali tentang permasalahan lahan Yayasan Baptis Indonesia. Sebelumnya sudah bertemu dengan perwakilan masyarakat Pondok Kubang di kantor camat Pondok Kubang dan dilanjutkan dengan bertemu dengan Yayasan Baptis Indonesia. Sekda Bengkulu mengajak kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik.


“ Mari kita jaga ketertiban, kita selesaikan masalah ini dengan baik-baik. Silahkan untuk masyarakat yang hak-hak yang kiranya diambil untuk segera melaporkan dan akan kita dukung begitu juga untuk pihak baptis silahkan kalau mau mengurus perpanjangan silahkan diurus sesuai dengan prosedur yang berlaku, mari kita selesaikan masalah ini secara musyawarah”. Ungkap Sekda



0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *