Bengkulu Tengah – Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Talang Empat (Musrenbangcam) pada hari senin 10 Februari 2020 dengan Tema “Kita Wujudkan Layanan Publik Prima Didukung Oleh Birokrasi Yang Profesional dan Terintegritas Berbasis E-Goverment” yang Dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Periadi S.TP serta Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Kapolsek Talang Empat, Danramil Bengkulu Tengah, dan BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam sambutannya Camat Talang  Empat Kabupaten Bengkulu Tengah  Hj. Siti Fatimah SH, berharap kiranya seluruh desa dapat berkembang dengan pembangunan yang merata.  Apalagi dengan adanya objek wisata air curug di Kecamatan Talang Empat dapat menjadi sebuah prospek kunjungan wisatawan.

“Saya berharap agar kabupaten bengkulu tengah khususnya Kecamatan Talang Empat dapat cepat dan tepat proses pembangunan yang di ajukan oleh kepala kepala desa yang ada saat ini dalam acara Musrenbangcam terutama dalam mempromosikan objek wisata yang di miliki Kecamatan Talang Empat”. Ungkap Camat Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah  Hj. Siti Fatimah SH

Kecamatan Talang Empat memiliki 10 desa yaitu,  Desa Nakau, Desa Taba Pasmah, Desa kembang Seri, Desa Tengah Padang, Desa Yayakarta, Desa Pulau panggung, Desa Jumat, Desa Padang Ulak Tanjung, Desa Air Sebakul, Desa Air Putih. Dari masing – masing desa yang menyampaikan , terdapat beberapa keinginan untuk pembangunan desa seperti Pembangunan Jembatan, pengaspalan jalan,pembangunan bahu jalan, serta perenovasian jembatan putus.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi S.TP menyampaikan harapannya agar Musrenbangcam dapat mempererat silahturahmi dan menjadikan pembangunan di setiap desa  Kecamatan Talang Empat terus berkembang  sekaligus  membuka secara resmi Musrenbangcam di Kecamatan Talang Empat Tahun 2020.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *