BANDUNG – Prestasi di ukir oleh Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi salah satu penerima penghargaan sebagai kabupaten peduli HAM. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Hukum dan HAM di Kota Bandung Prov. Jawa Barat selasa (10/12). Penghargaan ini diberikan kepada Daerah yang telah berhasil dalam memberikan pemenuhan dan pelayanan publik yang merupakan hak dasar warga.

Mewakili Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H Kepala Barenlitbang Bengkulu Tengah Nizarwan, S.H., M.Si dan Kepala Bagian Hukum Zohri Kusnadi.

Dalam Kesempatan tersebut Pihak Dirjen Hukum dan HAM sangat mengapresiasi atas capaian prestasi yang didapat oleh Kabupaten Bengkulu Tengah dan Berharap agar dapat mempertahankan prestasi tersebut bahkan meningkatkannya.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam hal pengoptimalan pelayanan publik pemenuhan sarana dan prasarana umum dan hal lainnya yang menyangkut kesejahteraan masyarakat, dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan”terang Zohri

Selain itu zohri mengucapkan terima kasih untuk semua pihak terkait capaian ini. Tutupnya

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *