BENGKULU TENGAH- Ratusan masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah berdatangan untuk meramaikan acara bakti sosial yang digelar kapolda Bengkulu melalui bidang Dokkes di Halaman Kantor Camat Semidang Lagan kabupaten Benteng Selasa (15/10/2019)

Adapun isi kegiatan ini berupa sunatan massal, pelayanan kesehatan gratis, dan pembagian sembako serta memberikan bantuan-bantuan lainnya kepada masyarakat.

Acara ini di buka langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman didampingi oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli, S.H.,M.H

Dalam kata sambutan Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa kesahatan kepada masyarakat semoga kedepannya Sember daya masyarakat (SDM) akan lebih baik.

Berkat kerja sama ini dari berbagai pihak termasuk masyarakat sendri bahwa kita harus hidup sehat “Terima kasih kapolda yang telah sunatkan anak-anak kami disni dan ini akan menjadi kenangan yang luar biasa”,Ujarnya

Sambungnya bupati juga mengatakan bahwa untu kantor polres Bengkulu Tengah Alhamdulillah sudah di resmikan dan tidak akan bergabung ke Utara lagi ini semua berkat kerja sama semua pihak terkait.

Kapolda Bengkulu juga mengatakan kegiatan bakti sosial ini (Baksos) adalah bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarkat berkerja sama antara TNI dan pemerintah daerah Bengkulu Tengah, karena kegiatan ini diadakan secara serentak di Indonesia.

“Saya berharap semoga pelayanan kesehatan ini kepada Masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan ini”,Tutup Kapolda Brigjen Pol Drs. Supratman.

Tim liputan media center (MC) Benteng

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *