BENGKULU TENGAH-Ketua pengadilan Negeri Bengkulu Utara resmi melakukan pengangkatan dan pengucapan sumpah janji, tiga Pimpinan DPRD definitif masa jabatan 2019/2024 kabupaten Bengkulu Tengah.

Bertempat di ruang gunung bungkuk komplek perkantoran Rena Semanek Pemkab Benteng Jum’at (04/10/2019).

Pengucapan sumpah janji ini Berdasarkan surat keputusan (SK) gubernur provinsi Bengkulu yang telah di tanda tangani tanggal 26 September 2019 menetapkan pimpinan DPRD Benteng masa jabatan 2019/2024.

Budi Suryantono di tetapkan ketua DPRD definitif dari partai Nasdem, Waka I di jabat oleh Feri Haryadi, S.sos dari partai PDIP, Waka II Evi Susanti, S.IP dari partai gerindra.

Dalam kata sambutan Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H menyampaikan selamat kepada ketua DPRD terpilih, Waka I dan Waka II yang telah di ambil sumpah janji semoga kedepan bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat serta menjadi pemimpin yang amanah.

Lanjutnya anggota dewan yang terpilih masa jabatan 2019/2024 juga bisa saling bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam membangun Benteng yang lebih baik, sebelum bupati mengakhiri kata sambutanya bupati juga membacakan pantun.

“Hari Kamis memakai batik, batik di pakai berwarna merah selamat kepada ketua dewan yang di Lantik semoga menjadi pemimpin yang amanah”,Ujar bupati

Terbang tinggi burung gelatik hinggap dekat pohon jambu
bagi dewan yang sudah di Lantik rakyat menunggu kerjamu”,Tutup Bupati

Turut hadir pimpinan FKPD, kepala OPD lingkungan Pemda Benteng, Presidium pemekaran kabupaten Benteng, ketua BMA Benteng, ketua komisioner KPU, ketua dan anggota Bawaslu dan anggota DPRD terpilih serta para undangan lainnya.

Tim liputan media center (MC) benteng

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *