BENGKULU TENGAH – Pemkab Bengkulu Tengah melalu Dinas komunikasi dan Informatika menindak lanjuti kerja sama (MOU) antara universitas dehasen dalam beberapa waktu yang lalu tentang pembahasan jaringan internet dan komunikasi publik.

Yang bertempat di ruang rapat universitas dehasen kota Bengkulu Selasa (01/10/2019)

Kepala dinas komunikasi dan informatika mangatakan dengan adanya kerja sama ini bisa meningkatkan pelayanan masyarkat dengan baik melalui jaringan internet.

“Hari ini kita lakukan kerja sama antara dinas Kominfo dan fakultas ilmu komputer selanjutnya fakultas fisipol untuk beberapa waktu yang akan datang karena ada unsur keterkaitannya”,kata kepala dinas Kominfo

karena MOU ini sudah ada payung hukumnya yang telah ditanda tangan oleh Bupati Bengkulu Tengah dan rektor universitas dehasen dalam beberapa yang lalu.

Tujuan menjalin kerja supaya bisa bersinergi antara Dinas Kominfo dan fakultas komputer karena dinas Kominfo benteng akan mendirikan commend center untuk tahun 2020 yang akan datang.

Senada sekda Bengkulu Tengah sekaligus mantan dosen dehasen dalam kata sambutan menyampaikan perjanjian kerja sama (PKS) ini dapat berjalan dengan baik dan sama-sama menguntungkan dalam segi pengetahuan ilmu tentang komputer dan jaringan.

“Karena kita ingin orang-orang yang betu-betul paham tentang jaringan komputer “,Ujar Sekda

Dilanjutkan penanda tangan kerjasama antara dekan teknik komputer dan kepala Dinas Diskominfo yang di saksikan oleh sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, M.Si, Ph.D, Wakil Rektor IV Siswanto, S.kom dan seluruh Dosen-Dosen Universitas Dehasen dan para staf Dinas Kominfo Bengkulu Tengah serta undangan lainnya.

Tim liputan media center (MC) benteng

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *