BENGKULU TENGAH-Ratusan masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah datang berbondong- bendong untuk menyaksikan langsung final antara Desa pungguk Ketupat vs Desa Tumbuh dalam ajang turnamen Volly ball CUP yang di gelar mulai tanggal 16 Agustus sampai dengan 18 September.

Kegiatan turnamen voly ball cup ini di tutup langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr.H. Ferry Ramli, S.H.,M.H.

Bertempat di lapangan bola volly Desa Kembang seri Kecamtan Talang Empat Rabu (18/09/2019)

Ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan Turnamen bola volly CUP ini di ikuti 96 tim putra dan 48 tim putri terdiri dari 81 desa 15 sekolah SMP, SMA dan satu perusahaan di kabupaten Bengkulu Tengah.

“Perlombaan turnamen ini mengangkat tema SDM unggul pemuda berprestasi Bengkulu Tengah maju”,kata doris

Wakil bupati juga mengatakan diadakan kegiatan Turnamen bola volly CUP yaitu untuk menjalin silahturahmi antar desa dan kegiatan ini akan di gelar setiap tahunnya.

“Sebetulnya kegiatan ini kami menampung aspirasi dari masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah dengan waktu persiapan hanya 4 hari alhmdulah kegiatan ini berjalan dengan baik”,Ujar wakil bupati

Hal senada Bupati Bengkulu Tengah dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan olaraga di bidang bola Volly ataupun olarga lainnya yang berbetuk positif sangat mendukung demi menggali potensi-potensi atlet yang hobi olaraga.

Semoga melalui kegiatan ini akan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi berwawasan tinggi dan berharap kedepan bisa mengharumkan nama baik benteng pada event-event di tingkat provinsi maupun Nasional.

Kegiatan Turnamen bola Volly CUP ini yang pertama sekali diadakan di benteng dengan angaran seadahnya tapi berkat niat dan tekat masyarakat Bengkulu Tengah serta di gagasi langsung oleh wakil bupati kegiatan ini dapat terlaksana.

“Kedepan anggaran dalam bentuk kegiatan seperti ini akan kita adakan dan reward lebih besar lagi”,Tutup Bupati

Turut hadir, Anggota DPRD kabupaten Bengkulu Tengah, kepala bank Bengkulu, kepala OPD, Polsek talang empat, serta masyarakat se-kabupaten Bengkulu Tengah.

Ini Nama-Nama Tim Pemenang Bola Volly CUP Putra

  1. Juara 1 Desa Tumbuh
  2. Juara 2 desa Pungguk Ketupat
  3. Zaki Tim
  4. Juara 4 Desa Kerta Pati Mudik

Juara Bola Volly CUP Putri

  1. Juara 1 Desa Tengah Padang
  2. Juara 2 Desa Pulau Panggung
  3. Juara 3 Desa Penembang
  4. Juara 4 Desa Surau

Tim liputan media center (MC) Benteng

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *