BENGKULU TENGAH – Pengurus Forum Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar acara perayaan Hari Anak Nasional dengan tema “Gadget Free Day”, dan berbagai macam pertunjukan mulai dari permainan tradisonal seperti lompat tali, engklek, egrang, seni tari dan lainnya.

Acara ini dibuka langsung oleh staf ahli bidang kemasyarkatan dan SDM Drs. Hj. MartiniBertempat Dilapangan Bola Kaki Desa Kembang Seri Kabupaten Bengkulu Tengah Kamis (05/09/2019).

Kepala Dinas P3AP2KB Mengatakan bahwa acara kegiatan Gadget Free Day ini yang pertama kalinya di adakan di Kabupaten Bengkulu Tengah, semoga kegiatan ini bisa rutin setiap tahunnya.
“Saya berharap kedepanya kita bisa bersinergi dari berbagai pihak yang terkait dalam mendukung hak sipil anak, hak berkreasi, mendapatkan pendidikan, dan bertumbuh kembang yang baik”. Ujar Sri

Senada Bupati Bengkulu Tengah yang dalam hal ini di wakili oleh staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM juga menyampaikan merayakan hari anak nasional ini adalah momentum yang sangat baik bagi anak supaya terbebas dari bermain HP, penyalagunaan narkoba dan hal-hal yang bersifat negatif.

Sehingga anak-anak menjadi anak yang cerdas berahlak mulia berprestasi, berjiwa nasionalisme dan memiliki semangat yang kuat, serta berguna bagi nusa dan bangsa.


“Maka dari itu saya megajak kepada orang tua dan guru di sekolahnya agar menjaga anak-anak kita ke hal-hal yang baik karena masa depan anak adalah harapan dan impian yang harus di wujudkan”,Tutup Martini

Tim MC Bengkulu Tengah

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *