BENGKULU TENGAH- Pembukaan Muasabaqah Tilawatil Qur’án (MTQ) tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2019 dibuka oleh Bupati Bengkulu Tengah dalam hal ini diwakili oleh Staf ahli Bupati Dra. HJ. Martini Rabu pagi (04/09) di Masjid Jamik As’Sihab Ujung karang.

Dengan ditunjuknya kabupaten Muko-Muko sebagai tuan rumah pelaksanaan Muasabaqah Tilawatil Qur’án (MTQ) tingkat provinsi Bengkulu ke-XXIV  tahun 2019 beberapa waktu yang lalu. Setiap daerah sudah melaksanakan kegiatan MTQ di daerahnya masing-masing begitu juga kabupaten Bengkulu Tengah tepat pada hari ini di mulainya kegiatan MTQ.

Dalam sambutan Dra. HJ. Martini berharap untuk menjadikan kegiatan ini bisa menghasilkan Qori dan Qoriah  Terbaik yang bisa membawa nama baik Kabupaten Bengkulu Tengah sejajar dengan Kabupaten lainnya.

“ saya berharap kegiatan ini bisa menghasilkan Qori dan Qoriah  Terbaik, saya berharap kepada adek-adek peserta untuk bersungguh-sungguh, jaga kesehatan yang penting fokus sehingga nanti bisa menjadi juara” ungkapnya

Dra. HJ. Martini juga berharap untuk bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Bengkulu Tengah setelah terpilihnya para juara nanti untuk dilaksanakan Training Center (TC).

Selain itu juga Kabag. Kesra Drs. Sri Widodo Selaku ketua panitia pelaksana menambahkan bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan di 3 tempat yaitu Masjid Jamik As’”Sihab , Masjid Al Munawarah dan MIN 5 Desa Talang Empat.

TIM MC BENGKULU TENGAH

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *