BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyabut kedatangan Jamaah Haji (JH). Sebanyak 92 orang Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Tengah dari kloter 6  tiba di Kantor Bupati pukul 08.00 wib dan nanti 13 orang Jamaah Haji dari kloter 10 akan datang bebarapa hari kedepan. Dari pantauan tim, keluarga Jamaah Haji sudah ramai datang di kantor Bupati pukul 07.00 wib. Mereka sudah tidak sabar menunggu kedatangan Jamaah Haji.

Setelah sampai di kantor Bupati para Jamaah Haji melakukan doa bersama dan disambut keluarga dan para Jamaah Haji dengan tangis haru. Menurut laporan dari pihak Kesra Setdakab Bengkulu Tengah bahwa seluruh Jamaah Haji Bengkulu tengah  pulang semua tidak ada yang wafat saat menjalankan ibadah haji.

“Alhamdulilah seluruh Jamaah Haji Bengkulu Tengah pulang semua tidak ada yang wafat saat menjalankan ibadah haji. Semoga para Jamaah Haji  menjadi Haji yang mabrur, aamiiin !!” terang Ferry Setdakab Bengkulu Tengah

Selain itu juga untuk barang yang di bawa oleh para Jamaah Haji tidak semua di ambil pada saat kedatangan. Tapi bisa diambil setelah sholat jum’at dan tidak harus jamaah haji yang mengambil bisa diwakilkan oleh keluarga dengan menunjukan paspor Jamaah Haji.

Tim MC Bengkulu Tengah

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *