BENGKULU TENGAH – Dinas Dikpora Bengkulu Tengah menggelar Diklat Paskibra dalam persiapan HUT RI ke 74 bertempat di Hotel Putri Gading Kota Bengkulu Diklat di buka langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli, S.H.,M.H.

Diklat ini di mulai dari tanggal 09 sampai dengan 18 Agustus 2019.

Jumlah paskibra Benteng untuk pengebaran bendera HUT RI ke 74 berjumlah 32 orang 16 putra dan 16 putri dari tingkat SMA sederajat Jum,at (09/08)2019).

Peserta Diklat ini sudah melalui tahap seleksi tingkat sekolah masing-masing materi yang akan di terapkan kepada pesrta yaitu karakter moral, cinta tanah air, PBB, kerjasama, kekeluargaan dan sikap nasionalisme.

Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli, S.H.,M.H berharap kepada anak-anak paskibra dapat berlatih dengan serius dan patuh kepada pelatih.

“Apabila pengibaran bendera nanti sukses dan berjalan mulus akan saya berikan reward”, Ujar bupati

Bupati Bengkulu tengah juga berharap kepada pelatih atau pembina paskibra Benteng agar dapat membina anak- anak Kelevel nasional dan menjadi pengebar bendera di istana negara jakarta untuk kedepannya.

Turut hadir, kabid pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Bengkulu Tengah, pelatih dari TNI , Polri, ibu pengerak PKK kabupaten Bengkulu Tengah dan panitia penyelenggara serta anak-anak paskibra kabupaten Bengkulu Tengah.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *