BENGKULU TENGAH- Pemeritah Kabupaten Bengkulu Tengah menadatangani nota kesepahaman antara Universitas Bengkulu dan Dehasen berlokasi di Hotel Grage Rabu (31/07/2019).
Kegiatan ini bertujuan untuk meningktakan menjalin sinergitas pengembangan dan perencanaan sains-teknologi dalam membangun daerah yang di selenggarakan oleh Diskominfo Benteng.


“Sinergitas yang kita lakukan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Dua Universitas ternama ini merupakan kolaborasi yang sangat bagus Pemda Benteng mempunyai wadah sedangkan mereka mempunyai Sains-Teknologinya” ,Ujar Kadis Kominfo Benteng.


Nanti setiap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang terkait Melalui kerjasama ini kita dapat meningkatkan SDM yang berbasis Iptek.
Wakil Bupati Bengkulu Tengah menambahkan Pemkab Benteng di tahun 2019 sudah memiliki sistem jaringan tersendiri. Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika diharapkan sistem jaringan ini dapat menjangkau ke desa – desa.


“Dengan adanya kerja sama MOU ini bisa menuju Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi Kabupaten yang semart city”,Terang Wabub Beteng.


Turut hadir, sekda benteng Edy Hermansyah, S.Si, M.Sc, Ph.D, Ketua Yayasan Dehasen Dr. Bando Amin C Kader, Rektor Universitas Bengkulu Dr. Ridwan Nurazi, SE.,M.Sc, beserta jajaran rektor dehasen Prof. Dr. Agr. Ir. Johan Setianto dan jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten bengkulu tengh serta para mahasiswa.

Tim Liputan MC Bengkulu Tengah

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *