BENGKULU TENGAH – Dalam menyambut hari jadi kabupaten Bengkulu Tengah  yang ke 11 tahun, Pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Tengah   menggelar Istighosah dan Tabligh Akbar bersama Ustad USTADZ K.H SOLIHIN HASIBUAN, M.Pdi di Halaman Kantor Bupati Bengkuluy tengah Desa Ujung Karang, Selasa 25 juni 2019. Kehadiran Ustadz Kondang ini dipadati ribuan masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah DR. H. Ferry Ramli, SH. MH mengucapkan syukur , karena kehadiran USTADZ K.H SOLIHIN HASIBUAN, M.Pdi Dalam peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Tengah ke 11 ini, diharapkan sebagai momentum meningkatkan spirite kerja keras dan kerjasama Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah dan seluruh elemen masyarakat dalam optimalisasi pembangunan.

“Tentunya atas kehadiran dan tausiyah yang disampaikan USTADZ K.H SOLIHIN HASIBUAN, M.Pdi, bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” Ujar Bupati

Dalam tausiahnya USTADZ K.H SOLIHIN HASIBUAN, M.Pdi mengaku kagum dan bangga terhadap Kabupaten Bengkulu Tengah dan masyarakatnya. Di usia yang ke 11 ini terus maju dalam pembangunannya  dan sejahtera masyarakatnya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *