BENGKULU TENGAH – Sehubungan dengan penunjukan Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai tuan rumah, maka diselenggarakan rapat teknis panitia Jambore Pemuda Daerah (JPD) ke XII Bengkulu 2019. Jambore Pemuda Daerah akan digelar pada 8 hingga 12 Juli 2019 di Wahana Surya. Beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan diantaranya Lomba Cerdas Tangkas (LCT), lomba Defile Kontingen dan Lomba Pentas seni. Selain lomba tersebut juga akan diadakan kegiatan positif lainnya berupa bersih Pantai Sungai Suci serta out bond, gebyar Pemuda, dialog kebangsaan dan kunjungan kreatif.

Kegiatan rapat berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Kamis pagi, 27 Juni 2019 dan dibuka oleh Bupati, Dr. H. Ferry Ramli, S.H, M.H .

Dalam kata sambutannya Bupati Berharap bahwa kegiatan Jambore yang diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Tengah bisa berjalan sukses dan harus disiapkan sebaik mungkin.
“ Saya berharap dengan ditunjuknya Kabupaten Bengkulu Tengah, kita bisa menyelenggarakan Jambore Pemuda Daerah dengan sebaik mungkin, sehingga acara Jambore ini berjalan sukses. Jangan sampai kita tidak siap sebagai tuan rumah”. Katanya

Rapat yang diselenggarakan pada hari ini adalah rapat terakhir menyeluruh dari semua persiapan yang sudah disiapkan, baik susunan kepanitian dan semua pihak yang terlibat dalam suksesnya Jambore Pemuda Daerah yang akan berlangsung.

TIM LIPUTAN MC BENGKULU TENGAH

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *