BENGKULU TENGAH – Dalam suasana memperingati HUT Bengkulu Tengah ke 11, DPRD Bengkulu Tengah menggelar rapat paripurna istimewa berlangsung di ruang rapat DPRD Gunung Bungkuk komplek perkantoran Rena Semanek Senin (24/06/2019).

Sebelum di mulainya rapat paripurna, Bupati Dr.H. Ferry Ramli, SH,.MH dan Wakil Bupati Septi Periyadi, S. TP beserta rombongan di sambut oleh tari pedang dan tarian sambutan selamat datang.

Acara paripurna istimewa dalam rangka peringati HUT Bengkulu Tengah ke 11 di buka langsung oleh ketua DPRD Tarmizi sekaligus membacakan sejarah berdirinya Kabupaten Bengkulu Tengah.

Terbentuknya kabupaten Bengkulu Tengah yang saat ini sudah berusia 11 tahun tidak luput dari perjuangan dan kerja keras persidium dan pihak yang terkait dalam pemekaran.

“Tampa perjuangan dan kerja keras tidak akan menimbulkan hasil yang maksimal”,ujar Tarmizi

Atas nama pimpinan dan Anggota DPRD mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Benteng yang telah sama-sama bekerja dalam membangun daerah.

Semetara itu dalam kata sambutan Bupati Benteng Dr.H. Ferry Ramli, S.H,. M.H mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD, FKPD kepala SKPD serta masyarakat Bengkulu Tengah yang telah berpartisipasi dan kenerjanya dalam membangun daerah.

“Untuk kedepannya kami akan meningkatkan pembangunan di kabupaten Bengkulu tengah semaksimal mungkin sehingga masyarakat bisa sejahtera disegala bidang sesuai dengan tema kita meroba kite maju”,terang bupati

Dengan senada Gubernur Bengkulu yang di wakili asisten l Hamka Sabri, mangatakan semoga kabupaten Bengkulu tengah kedepannya pembangunannya lebih berkembang dan masyarakatnya sejahtera.

“Selamat ulang tahun untuk kabupaten Bengkulu tengah semoga kedepannya lebih maju lagi amin”,tutupnya

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *