BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar upacara peringatan HUT Bengkulu Tengah yang ke 11 yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Kecamatan Karang Tinggi Senin pagi, (24/06/2019).

Yang bertindak sebagai lnspektur Upacara yaitu Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,S.H,.M.H.

Dalam kata sambutan Bupati mengucapakan terimakasih kepada pihak yang telah berperan dalam mensukseskan HUT Bengkulu Tengah yang ke 11 dari awal persiapan sampai hari puncaknya.

Sambungnya, juga mengatakan bahwa ia membangun Bengkulu Tengah ini dari nol.

“Dulu komplek perkantoran belum ada dan baru 6 kecamatan tahap demi tahap semua itu sudah saya bangun awalnya 6 kecamatan sekarang sudah menjadi 11 kecamatan”,ujar Bupati

11 tahun berdirinya Bengkulu Temgah, Bupati bangga dengan semua perestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Bengkulu Tengah salah satunya infrastruktur pembangunan jalan,pertanian,kesehatan,parawisata dan lain-lainnya.

Dibidang kesehatan Bupati juga mengatakan akan ditingkatkan baik RSUD Bengkulu Tengah maupun seluruh puskesmas sekaligus tenaga medis.

“Peralatan yang berkaitan dengan kesehatan akan ditingkatkan demi pelayanan yang baik kepada masyarakat menuju masyarakat Bengkulu Tengah sehat”,terang bupati

“Di sektor pariwisata juga perlu dikembangkan agar potensi pariwisata yang ada di Benteng dapat dikenal oleh masyarakat luas maupun mancanegara”,

Sesui dengan kegiatan HUT Bengkulu Tengah, Bupati juga melanjutkan Rama tamah kepada tamu undangan yang berlangsung di Aula kantor Bupati.

Selesai upacara Bupati di dampingi Wakil Bupati menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa sandang pangan serta memberikan penghargaan beberapa tokoh perintis daerah perkantoran dan masyarakat penghibah tanah untuk lokasi perkantoran Pemkab Bengkulu Tengah.

Upacara berjalan dengan hikmat,turut hadir dalam memeriahkan HUT Bengkulu Tengah diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Bupati Bengkulu Selatan, Wakil Bupati Kepahiang, Dandrem, Kapolres Bengkulu Utara, Kejari Bengkulu Utara Anggota DPD RI dari Provinsi Bengkulu serta pejabat lainnya, juga ASN pemkab Benteng dan pelajar yang ada di Bengkulu Tengah.

Tim MC Bengkulu Tengah

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *