Bengkulu Tengah – Pemkab Bengkulu Tengah menyelenggarakan acara pisah sambut ketua pengadilan Negeri Arga Makmur yaitu bapak Alex Faisal, S.H beserta istri. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, Jumat (14/06/2019).

Dalam acara pisah sambut ini bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H,.M.H mengucapkan terimah kasih kepada bapak Alex beserta keluarga yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Bengkulu Tengah selama ini.

“Semoga dalam mengemban tugas yang baru di Jakarta Utara dapat berjalan dengan baik.” tutur bupati

Ketua pengadilan Negeri Arga makmur yang sebentar lagi akan bertugas di Jakarta Utara menyampaikan juga ribuan terima kasih kepada pejabat Pemkab Benteng atau pihak-pihak yang terkait yang selama ini telah berkerja sama dalam susah ataupun senang.

“Memang saya tidak bertugas di Benteng lagi tapi hati saya akan selalu ada disini karena pertemuan pasti ada perpishan”,terang Alex

Turut hadir dalam acara pisah sambut ini, Kejari Bengkulu Utara atau yang mewakili, Sekda Benteng, polres Bengkulu Utara, kepala BPN, BPS serta para pejabat Eslon II di lingkungan Pemkab Benteng.

Tim Liputan Media Center

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *