Bengkulu Tengah – Dihari kedua Idul Fitri 1440 H Bupati Bengkulu Tengah. H Ferry Ramli, menggelar open house. Kamis 6 Juni 2019.

Kegiatan open house ini digelar pada lebaran kedua di kediamannya di Jalan Kapuas Raya, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu, bupati mengatakan setiap tahun menggelar open house untuk silaturahmi.

‚ÄúSetiap tahun saya menggelar open house, untuk bersilahturahmi dengan sanak saudara hingga kerabat dan masyarakat. Dari lebaran pertama kemaren memang sudah open house kami beserta keluarga sudah dibuka, dan selesai sholat ied saya beserta wakil bupati dan jajaran pemerintah kabupaten bengkulu tengah kami menyambangi Gubernur Bengkulu untuk silatruhami hari raya”

Open house yang dibuka untuk umum itu ramai didatangi warga dan para pejabat sejak pagi tadi. Tamu yang hadir diantaranya Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat, Komandan Kodim 0407 Kota Bengkulu, serta anggota DPRD dan ASN di lingkungan Pemda Benteng.

Acara berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan saling bersilahturahmi dan bermaaf-maafan dihari yang fitri indah nan bahagia ini.

Hal yang menarik Bupati Bengkulu Tengah menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul AYAH. ciptaan penyanyi legendaris Rinto Harahap. permintaan dari sang Ibunda Tercinta.

“saya menyanyikan lagu ini adalah permintaan Ibunda saya. karna lagu ini mengingatkan saya dengan almarhum ayah saya. dimana kala ibunda mengajarkan saya untuk selalu berbuat baik. dan ibundapun selalu mendoakan saya atas kesuksesan saya.

Hal yang menarik Bupati Bengkulu Tengah menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul AYAH. ciptaan penyanyi legendaris Rinto Harahap. permintaan dari sang Ibunda Tercinta.

“saya menyanyikan lagu ini adalah permintaan Ibunda saya. karna lagu ini mengingatkan saya dengan almarhum ayah saya. menurut saya ayah adalah pahlawan bagi kami. dimana kala ibunda mengajarkan saya untuk selalu berbuat baik. dan ibundapun selalu mendoakan saya atas kesuksesan saya,
saya sangat berterimakasih kepada ibu saya wanita yg terhebat selalu membimbing anak-anaknnya. seperti saya menjadi anggota dprd, dan menjadi Bupati dua periode” Ujar Bupati.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *